Ulasan Tentang Game 2021 Football Terbaru!

Ulasan Tentang Game 2021 Football Terbaru! Masalah untuk Football Manager bukan hanya kesulitan umum dalam membenarkan sekuel baru setiap tahun, tetapi itu tidak memiliki persaingan. PES mungkin lebih mudah dibandingkan dengan FIFA dalam hal penjualan. Tetapi hal ini jelas membuat EA tetap waspada ketika datang ke fitur dan permainan umum.

Ulasan Tentang Game 2021 Football Terbaru!

Namun, Game 2021 Football ini telah lama melihat pesaing serius, dan bukan kebetulan telah merana selama beberapa tahun terakhir dengan ketajaman kompetensi yang dapat diterima. Tapi pertandingan tahun ini membuktikan itu tidak sepenuhnya menyerah pada gagasan inovasi. Jika menurut Anda game ini kurung menarik, cobalah mainkan Togel Online ini, dijamin game ini sangat seru untuk dimainkan.

Manajer Sepakbola tahun lalu 2017 sangat tidak menyenangkan, karena semua itu benar-benar memperbarui statistik dan daftar nama dan menyebut dirinya sekuel. Meskipun tidak terasa seperti itu, dan sejujurnya seluruh franchise belum benar-benar melihat inovasi besar sejak iterasi 2013. Ada upaya untuk membuat edisi Klasik sederhana menjadi sesuatu, tetapi dalam hal permainan asli inti Anda tidak akan kehilangan banyak jika Anda melewatkan beberapa entri terakhir.

Jika itu yang Anda lakukan, 2018 adalah titik yang baik untuk melompat kembali dan melihat apa yang berubah. Pada awalnya Anda akan berpikir bahwa tidak banyak memiliki, tetapi kemudian Football Manager belum pernah tentang visual. Sebaliknya, perubahan baru terbesar tahun ini adalah sesuatu yang disebut Dinamika. Permainan ini dirancang untuk membuat aspek manusia dari permainan lebih realistis dan relevan dengan apa yang terjadi di lapangan.

Tujuan yang jelas dari permainan tahun ini adalah untuk membuat fantasi menjadi manajer sepakbola sesuatu yang lebih dari sekadar pekerjaan akuntansi robot. Dan lebih dekat dengan kegilaan kehidupan nyata mengelola tim atlet muda yang sangat mudah berubah. Untuk itu, Dynamics adalah tentang membangun dan mempertahankan hubungan pribadi dengan masing-masing pemain untuk menjaga moral dan meningkatkan kinerja.

Pikiran kedua tentang bagaimana semua ini bekerja di dunia nyata menunjukkan betapa sulitnya hal ini, karena Anda terus-menerus membuat janji yang tidak bisa Anda tepati tentang siapa yang akan dimainkan, ditransfer, dan dipinjamkan.

Pemain secara alami bergabung dalam kelompok sosial yang berbeda tergantung pada usia, kebangsaan, dan waktu di tim. Dan sementara Anda secara alami memperlakukan pemain bintang dengan sarung tangan anak-anak Anda juga harus berhati-hati dengan pemain yang lebih rendah yang memiliki telinga dari tim lainnya.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *